Kunjungan Studi Banding SMA Negeri 1 Dukun Gresik ke SMA Negeri 5 Surabaya

Rabu 06 Pebruari 2019, pukul 09.00 – 12.00 Wib, SMAN 1 Dukun Gresik berkunjung ke SMA Negeri 5 Surabaya dalam rangka meningkatkan wawasan guru, karyawan, dan para siswa serta meningkatkan kualitas pendidikan yang berhubungan dengan kegiatan kurikulum, kesiswaan dan pengelolaan sekolah setelah status dialihkan ke Dinas pendidikan tingkat Provinsi.
Tamu rombongan dari SMAN 1 Dukun Gresik tersebut berjumlah 48 orang yang terdiri dari Kepala Sekolah, Bapak  H. Sukirin Wikanto, S.Pd. M.Pd, guru guru dan staff tenaga kependidikan serta beberapa siswa perwakilan dari beberapa kelas.
Rombongan dari SMAN 1 Dukun Gresik  diterima oleh Kepala SMA Negeri 5 Surabaya, Hj. Sri Widiati, S.Pd, M.M  beserta para guru, wakil kepala sekolah dan staff.
Kepala sekolah SMAN 1 Dukun Gresik dalam sambutannya mengharapkan  adanya kerjasama kedua sekolah dalam meningkatkan mutu output pendidikan dan kerjasama di bidang lainnya dan perlu dituangkan dalam MOU untuk menjadi sister school.
Acara ditutup dengan saling menyerahkan cindera mata sebagai simbol hubungan persaudaraan dan kerjasama di masa mendatang.




Post a Comment

0 Comments