Perpisahan Mahasiswa PPL Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan 2018


        Hari Jumat, 02 Maret 2018 dilaksanakan acara penarikan sekaligus perpisahan mahasiswa PPL dari Institut Pesantren Sunan Drajat. Lamongan. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Dosen Pembibimbing, dan Guru guru SMAN 1 Dukun Gresik.
       Mahasiswa dari Universitas Sunan Drajat ini telah melaksanakan PPL selama satu  bulan aktif mengikuti kegiatan belajar mengajar bersama guru pembimbing dan juga mengikuti kegiatan kegiatan lain misalnya melatih upacara bendera, mengaji, dan lain sebagainya sesuai dengan aktifitas sekolah.
      Kehadiran Dosen pembimbing ini sekaligus melakukan penarikan mahasiswa PPL untuk kembali ke Kampus. Dalam acara tersebut dosen pembimbing mengucapkan terima kasih kepada sekolah atas kerjasamanya untuk bersedia memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melakukan praktek pengalaman lapangan.
      Kepala sekolah menyampaikan terima kasih atas peran aktif mahasisa PPL baik dalam kegiatan belajar mengajar dan kegiatan lainnya. Kepala sekolah juga mengharapkan agar kerjasama antara SMAN 1 Dukun Gresik dan Institut Pesantren Sunan Drajat. Lamongan tetap tejalin dengan baik dan berlanjut dimasa mendatang.
      Acara perpisahan diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Mahasiswa PPL

Post a Comment

0 Comments