Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII dan HUT SMAN 1 Dukun Gresik


       Hari ini, Sabtu 4 Mei 2019 SMAN 1 Dukun Gresik punya gawe besar yakni pelepasan siswa siswi kelas XII angkatan ke III dan HUT SMAN 1 Dukun yang ke-5. 
       Acara yg pertama, pelepasan siswa siswi  kelas XII yang dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Dukun ini dihadiri pengurus komite, dewan guru, perwakilan muspika, alumni, orangtua siswa dan perwakilan siswa kelas X  dan XI. Acara juga diisi dengan beberapa tampilan dari para siswa serta pemberian cindera mata untuk siswa siswi yang berprestasi.
       Kalau tahun-tahun sebelumnya sebagian besar siswa setelah lulus tujuannya adalah untuk mencari kerja,  beberapa tahun ini jumlah lulusan SMAN 1 Dukun yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi semakin meningkat . "Jumlah siswa yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri melalui jalur undangan, setiap tahun ada peningkatan. Ini menunjukan kalau kualitas lulusan SMAN 1 Dukun selalu mengalami peningkatan", ujar Bapak Sukirin Wikanto kepala SMAN 1 Dukun Gresik.
       Setelah acara pelepasan siswa kelas XII usai kemudian dilanjut dengan acara peringatan HUT SMAN 1 Dukun yang ke III. Dengan semangat yang luar biasa para siswa mempersiapkan untuk ulang tahun sekolah mereka. 
Banyak kegiatan yang diadakan dan berjalan sangat baik. Seluruh siswa berperan sangat aktif dan merasa sangat senang. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Bazar, doa bersama dan dipuncak acara ada pentas musik yang menjadikan acara semakin meriah. 
       Acara pentas musik ini dipandu oleh Putri Amel dan Nur Izzatus sofi. Keduanya adalah siswi kelas XI IPA 2  SMAN 1 Dukun Gresik. Band band musik yang tampil di acara HUT SMAN 1 DUKUN tersebut adalah HAPPY ENDING BAND, LAVIE BAND dari SMAN 5 Surabaya, Cinderella Band dari SMAN 1 Dukun Gresik dan juga grub band dari SMPN 1 Dukun Gresik.
 Sambutan kepala SMAN 1 DUKUN dalam pembukaan  acara HUT SMAN 1 DUKUN

  

 HAPPY ENDING BAND

 LAVIE BAND SMAN 5 SURABAYA

 

Post a Comment

0 Comments